Friday 8 March 2013

"Himpunan Mahasiswa Ponorogo" di Yogyakarta

"Himpunan Mahasiswa Ponorogo" di Yogyakarta, Ikatan Mahasiswa Ponorogo Di Yogyakarta, Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta,  Ikatan Mahasiswa Ponorogo di Yogyakarta , Dan Sebagainya yang admin temukan di pencarian di google, yang pastinya biar gak keliru dan salah jalan, dan menuju jalan yg lurus maka admin , ada inisiatif untuk memanipulasi kata kunci dan merujuk ke blog Resmi Perkumpulan Mahasiswa Ponorogo Di Yogyakarta, dan blog resmi tersebut adalah ini. officepmpy.blogspot.com


Mengapa di bilang Blog Ini Resmi, karena dengan alasan , dan persetujuan dengan temen-temen semua ketika pas kumpul bareng2, beberapa bulan yg lalu. Jadi Bagi Temen-temen dari ponorogo yang sedang mencari perkumpulan dari mahasiswa ponorogo, bisa merapat ke blog ini, karena banyak hal yang akan kita share bareng bareng melalui blog ini. 

Oh ya , kalo pada tanya apakah ada perkumpulannya , Jawabnya Ada, dan ini sekilas cerita Perkumpulan mahasiswa Ponorogo di yogyakarta. 


  Tidak hanya di Solo yang memiliki Gamaresa, Malang Putu Warok, Surabaya KMPPS dan daerah lain yang memiliki komunitas Mahasiswa Mahasiswi Ponorogo didaerah masing masing, untuk Mahasiswa Mahasiswi  yang berdomisili di Yogyakarta harus berbangga karena juga memiliki keluarga Ponorogo seperti yang dimiliki oleh daerah lain diIndonesia. Mereka menamakan PMPY Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta yang resmi terbentuk pada tanggal 3 Desember bertempat di STMIK AMIKOM Yogyakarta pada pukul 19.00 WIB. Bukan hal yang mudah bila menyatukan visi dan misi dari banyak orang yang berada dikampus ungu waktu itu. Untuk mendapatkan nama PMPY sendiri diperoleh sampai jam 24.00 WIB dengan dibantu Kang Pardi dari Ponorogo. Dan tentunya, sebelumnya terdapat banyak usulan nama nama yang bagus dan berarti yang pada akhirnya dipilih PMPY.
Selang beberapa minggu forum kedua kami manfaatkan untuk pemilihan Ketua tahap 1 yang disana diikuti oleh 10 mahasiswa mahasiswi dari Yogyakarta sendiri. Diantaranya reny UIN, nugroho Wahyu UGM, Frista  Aulia UGM, Hamid UII, Purba AMIKOM, Limpad UIN, Rangga UIN, Joko AMIKOM, Widi ISI, dan Wida dari UGM. Setelah penampilan dari masing masing kandidat untuk mempresentasikan dirinya untuk menjadi yang terbaik barulah tahap vooting daan dipilih dari perwakilan kampus masing masing 5 orang.
Tahap Ke2 Pemilihan ketua PMPY ditempatkan diUNY, yang menyisakan 5 kandidat yaitu Widi, Nugroho Wahyu, Reny, Hamid, dan Purba. Forum yang dihadiri banyak mahasiswa ini sangat meriah karena waktu itu juga disampingkan banyak acara yaitu pemilihan logo dan pembentukan AD ART.
Seiring berjalannya waktu dan pembagian acara yang padat dan waktunya sendiri yang singkat akhirnya mendapatkan ketua 1 yaitu Widi. Dan Logo PMPY dari mas Asyif.. Selamat dan Semoga mampu berjalan dengan semangat yang bisa disatukan untuk Ponorogo dan Yogyakarata. 
 
Salam 
 
Mahasiswa Ponorogo Di Yogyakarta
Share dan kasih tahu tementemen kamu
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 comments:

  1. permisi gan, tanpa pengurangi rasa hormat, mau info ttg blog saya.

    saya menjual kaos polos, kaos vneck polos, kaos polo polos, barangkali bisa disablon/dibordir untuk kaos himpunan mahasiswa.

    terimakasih
    http://jogjakaospolosan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Daihatsu Madiun : 0821 4030 4000
    daihatsumadiun.net

    Daihatsu SIGRA 1000cc dan 1200cc. 3baris-7penumpang dewasa, AC Double,Airbag,Immobilizer,Velg Racing

    Mesin teknologi baru, 1200cc Dual vvt-i 4 silinder
    Velg racing 14inch
    AC double
    Power Window
    Power Steering
    Wiper belakang
    Sensor parkir
    2 DIN Audio + speaker(4)
    Immobilizer
    Central lock + Alarm
    Eco Indicator
    Talang air
    Spoiler belakang
    Dual Airbag
    Grill Chrome
    Spion elektrik + lampu sein
    Foglamp
    Stabiliser belakang
    Headrest bangku baris kedua
    Sensor parkir depan

    ReplyDelete

Di persilahkan untuk berkomentar, tanya, mengkritik, namun tanpa menimbulkaan sara, dan berkonten negatif